Tuesday, October 6, 2015

INFORMANT PROFILE #7


Ketika saya dan kelompok mengunjungi salah satu tempat yang paling terkenal di Bogor yaitu Lemon Grass, saya bertemu dengan Mira dan 2 orang temannya. Saat ditemui, Mira menggunakan kemeja kotak-kotak dengan kaos, jeans dan sepatu keds. Ia sedang menuruni tangga Lemongrass untuk pulang mersama kedua orang temannya.

Mira berasal dari Jakarta, ia berumur 23 tahun dan merupakan fresh graduate dari kampusnya yaitu London School yang berada di kawasan Sudirman Jakarta. Ia mengaku bosan dengan kegiatan dan tempat wisata yang ada di Jakarta.

"ya abis kan bosen di Jakarta mulu"

Walau di Jakarta terdapat banyak cafe, restaurant dan tempat-tempat nongkrong lainnya, Menurut Mira lebih baik jika memiliki waktu luang, habiskan di luar Jakarta. Saat ditanya mengapa ia mengunjungi Lemongrass ia mengatakan mengetahui Lemongrass dari teman-temannya. Temannya mengatakan bahwa ada restaurant baru yang berada di Bogor dan memiliki suasana serta dekor yan bagus.

"Saya sih yaa biasanya ngabisin waktu luang bareng temen-temen kemana gitu"

"Selama sebulan yaa 2 sampe 3 kali kaliyah ke Bogor"

Mira lebih suka menghabiskan waktu luangnya bersama teman-temannya. Menurutnya, motivasi terbesar ia mengunjungi suatu tempat adalah rekomendasi dari teman-temannya. Mira juga suka mengunjungi tempat lain seperti Tier Siera, The Place, Kedai Kita dan masih banyak yang lainnya. Menurutnya, mendatangi tempat diluar Jakarta meskipun jenis tempatnya sama masih dihitung sebagai liburan.

"Gunung Salak..terus abis dari sana kesini deh"

Selain mendatangi tempat-tempat seperti cafe dan restaurant, Mira juga suka mengunjungi wisata lainnya seperti Gunung Salak. Menurutnya, pemandangan yang ada di Jakarta itu-itu saja dan banyak sekali polusi. Oleh karena itu wisata Gunung salak salah satu wisata yang sangat digemari oleh Mira dan teman-temannya. Selain bisa keluar dari rutinitas di Jakarta, dapat mendapatkan udara yang sejuk dan juga pemandangan yang indah.

Menurut Mira, sebuah tempat wisata itu harus memiliki sesuatu yang berbeda dari rutinitas yang biasa kita lakukan. Dan juga dapat diakses mudah serta tidak semacet Jakarta.

"Harus Bersih, gak macet dan yaa pokoknya gak semacet Jakarta haha"






1 comment:

  1. Numpang ya bossku ^^

    HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
    Bonus Welcome Untuk New Member:
    - Bagi deposit Rp.10,000 - Rp.14,999 Bonus Rp.5.000
    - Bagi deposit Rp.15,000 - Rp.24,999 Bonus Rp.10.000
    - Bagi deposit Rp.25,000 - Rp.49,999 Bonus Rp.15.000
    - Bagi deposit Rp.50,000 - Rp.99,999 Bonus Rp.20.000
    - Bagi deposit Rp.100,000 ke atas Bonus Rp.25.000
    - Bonus next deposit 5% untuk deposit Rp.50.000
    REAL PLAYER VS PLAYER !!!

    Syarat Klaim bonus yaitu menghubungi CS kami di
    WHATSAPP : +855966139323
    BBM : KENARI00
    LIVE CHAT : KENARIPOKER . COM
    ALTERNATIVE LINK : KENARIPOKER . COM

    ReplyDelete